Keajaiban Komputer ku

Ketika komputer ingin kunyalakan. Ternyata komputer ku tidak menyala, aku sempat terkaget dan bertanya-tanya, ada apa dengan komputer ku?. Aku mencoba menyalakan lagi ternyata tidak bisa, kemudian aku memeriksa semua sambnungan, tetapi semuanya baik.

Aku bingung dan meminta tolong kepada teman ku. Tetapi temanku pun tidak bisa memperbaiki komputer ku, aku pun bertanya apa kerusakan pada komputer ku, jawabnya power supply nya. Aku pun meminta tolong kepada teman ku yang lain. Ternyata ia pun tidak bisa, ia juga mengatakan kerusakannya terletak pada power supply, dan power supply harus diganti.

Akhirnya, aku menyerah dan pergi keluar meninggalkan komputer dlm keadaan masih tersambung listrik.

Ketika 1 jam berlalu, aku kembali ke kamar ku lagi-lagi dengan wajah murung. Aku memohon kepada Tuhan, agar komputer ku segera pulih seperti biasa. Saat ku tekan power supply dengan mata terpejam, karena takut komputer ku tetap tidak menyala.

Tetapi keajaiban Tuhan terjadi dan komputer ku menyala, aku tergirang dan bahagia. Saat temanku kembali masuk ke dalam kamar ku, ia terkaget loh kok bisa menyala. Teman ku sempat bingung, ia pun bertanya lu apain komputernya, jawab ku tidak aku apa-apain, aku hanya membuat sambungan ke komputer dengan listrik terus tersambung. Itulah salah satu cerita tentang pengalamanku.

Saran saya apabila komputer anda rusak jangan panik, cobalah minta bantuan kepada teman anda yang mengerti.

One response

  1. Iya gt ko??

    Ohw……

    Iya iya iya….

    Hebad,,hebad….

Leave a Reply

