Cara Ampuh Mengatasi Flu

Sewaktu saya sakit Flu berat, saya sangat menderita karena pada waktu itu saya ingin pergi bersama teman-teman, tetapi saya mempunyai formula yang mutakhir untuk membasmi flu . Pada saat itu orangtua saya memberi tahu saya agar saya makan bawang putih satu biji. Karena ingin sembuh terpaksa saya makan, padahal saya sangat tidak suka bawang putih. Karena rasanya menyengat dan sangat bau sekali. Setelah saya makan beberapa menit kemudian flu saya agak mendingan dan saya dapat pergi bersama dengan teman saya. Memang bawang putih obat yang ampuh buat Fly

Leave a Reply

