Cara Mendapatkan Uang di Sentraclix.com

Berikut langkah-langkah bagaimana sentraclix bisa menghasilkan uang untuk anda:
1. Pertama harus sign up / daftar dulu di sentraclix.com. kamu juga harus punya account number / nonor rekening di bank BCA, Mandiri, BNI (yang tertera di sentraclix.com);

2. Selesai daftar, kamu bisa log-in ke sentraclix,com;

LOG IN SENTRACLIX.COM

3. Apabila sudah masuk, perhatikan tulisan view advertisement yang ad di kanan atas kemudian klik tulisan tersebut;

Klik View Advertisement

4. Selanjutnya daftar iklan2 akan muncul. iklan2 akan di bagi dalam 2 kategori advance adverstisement(dpt Rp. 50 nunggu 30 detik) dan tiny & miny adverstisement(dapet Rp. 10-25 nunggu 10-15 detik). iklan yang berwarna orange berarti sudah anda klik dan berwarna hijau belum anda klik(pilih iklan yang berwarna hijau);

5. Kemudian klik nama iklan yang berwarna hijau;

klik nama iklan

6. Maka tanda centang akan muncul, klik tanda centang;

Muncul tanda cebtang

7. Kemudian halaman / tab baru akan muncul, lalu tunggu proses berjalannya loading di kiri atas;

Tunggu Loading

8. apabila loading selesai, maka uang akan masuk saldo anda ^^;

Loading sukses


9. kemudaian masuk ke halaman/ tab sentaraclix, reload halaman maka saldo anda akan bertambah.

saldo Bertambah

Lakukan klik pada iklan yang berwarna hijau sesuai petunjuk yang sudah dituliskan maka saldo anda akan bertambah trus. iklan baru akan muncul tiap jamnya, seluruh iklan baru akan muncul juga setiap harinya. Bila saldo anda ingin bertambah maka anda harus update trus di Sentraclix.com dan ajak teman sebanyak-banyaknya sebagai refferal anda. Jumlah saldo harus minimal bernilai 20rb, baru uang tsb akan bisa ditransfer ke rekening anda. Apabila anda masih bingung anda dapat melihat FAQ, untuk membantu menjelaskan keingintahuan anda. Selamat mencoba ^^

7 responses

  1. registrasiku berhasil tapi tidak bisa login.tlng bantu dong boss?????????????//

    1. username dan passwornya dah dimasukin dengan benar blum
      trus yang satu lagi tuh ada kode verifikasi tuh juga harus sama dengan yang ditulis

  2. Jimmy Andrew | Reply

    ini sungguhan tidak, bisa menghasilkan uang ke dalam rekening tanpa harus mengeluarkan modal sedikit pun.

    1. ya benar, teman saya sudah mencoba setelah jumlah saldo 20000 akan dtransfer ke rekening…

  3. sentraclix.com kena dihack? saya kok ga bisa buka, pagenya diblok karena ada beberapa site yang kalau di buka bisa merusak komputer.

  4. adang sudaryat | Reply

    saya pernah mendaftar di sentraclik.com kira th 2010, sekarang membuka lagi apa saya masih bisa login dan banknya ” BRI “, mohon penjelasannya ?

    1. Sobat adang sudaryat sekarang situs sentraclix sudah ditutup, jadi kita gak bakal bisa lagi log in ataupun menggunakan PTCnya lagi. coba aj masuk sentracix.com, websitenya sudah hilang.
      salam bro

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: